Being so inactive AAARGH (Part I)

Tuesday, September 16, 2014

Hello, I guess..
Ceritanya curhat pake bahasa Indonesia aja deh. Jadi gini, ini blog udah lama banget ga keurus dan gue sedih :"D Ga cuma itu, kegiatan gue beberapa bulan belakangan juga padet banget padahal libur 3 bulan. Sebulan pertama gara-gara salah gue sendiri sih, akhirnya ikut SP yang isinya 2 orang, eh 3 orang deh termasuk gue. Kayaknya harus bersyukur, karena kelas yang harusnya 20 anak baru kebuka, dan entah ada keajaiban dari mana ini kelas bisa kebuka deh. Ini. Ajaib.
Eh, gue SP apa? Kanji. Titik.

Bulan ke 2, karena gue ketua acara Tokyozilla tahun ini *ciieee* SCDC kampus, keliling nyari tempat, bikin janji bolak-balik sampe neror orang udah jadi temen sehari-hari. Apa itu pulsa? Mana sini yang ngomongin jatah pulsanya abis tak geplakin. Mau tau udah berapa banyak pulsa gue abisin? PM gue. Sekalian gue minta rembers. Abis itu gue diteror balik sama bendahara. Ampun.

Terus, berat badan yang selama puasa turun malah naik lagi. Dan gue bingung. Serius. Dimana-mana bb turun kali ya kalo acara padet, ini malah naik. Nah, ini keajaiban Yang Maha Esa. Selidik demi selidik hal penyebab bb gue naik adalah 'membabi di rumah'.

What?

Bangun tidur disuruh sarapan, abis itu mejeng cantik di depan laptop sampe disuruh makan siang, sakit perut ke toilet, nyemil, terus mejeng cantik lagi sampe wakunya makan malem. Ibadah juga kok, tenang aja.

Hasilnya?

Makin jadi 'babi' LOL

.
.
.

Nah, sekarang udah bulan ke 3 dan seminggu lagi masuk 

O. EM. JI.

Proposal gue udah diperiksa, alhamdulillah. Tempat udah fix, alhamdulillah. Gue makin cantik, alhamdulillah. Apa lagi? Cosplan dan cosbait nambah, astagfirullah. Mungkin OOT banget kali ya, ini blog gue niatin jadi fashion blog malah ngomongin cosplay. Yaudah sekali-kali ga dosa kok.

Female!Admiral dari Kancolle mulai mengganggu kesehatan dompet gue tercinta. Chihaya dari Idolm@ster juga mulai bikin dompet gue kejang. Kalo ini jalan berarti niat gue untuk tidak mengcosukan idol group lagi, batal dengan indah. Kostum Sakura dari Tsubasa Chronicle yang salah tempat gue bikinnya dan sama sekali ga layak pakai juga belum gue beresin, dompet gue udah luka dalam ni kayaknya. Sedih.

Cosplan yang udah beres?
Ada Acchan dari AKB0048, sip, gue mulai menistai idol group terunyu. Semoga ga bikin yang liat katarak. Astagfirullah.
Ada ikemen dari neraka, Hoozuki dari Hoozuki no Reitetsu versi jadi judge. Kostum udah jadi hari ini /makasih Uchii *peluk*/, wig /makasih Yuuka *peluk*/, dan perintilannya udah siap. YEEEEEY. Mood booster banget hari ini hshshshs////
"Ada siapa lagi ya..." ujar pemilik blog ini sambil memandang jauh ke tumpukan kostum.

-bersambung ke part 2

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOG TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS