Being so inactive AAARGH (Part II)

Tuesday, September 16, 2014

(sambungan)

Setelah curhat tentang kehidupan selama gue libur-- eh, kenapa dibagi 2 part? Iseng aja, no reason :>
/dilempar swallow/
Ngomong-ngomong tentang swallow, gue nemu link di fb, ada yang jual sendal swallow di ebay seharga $20 atau 200k. Dafak. Semua karena Sehun yang make itu sendal jepit swallow legendaris. Sampe ada yang make sendal jepit swallow mengatas namakan Sehun ke mall, engga deh, ke kampus, gue selengkat.

Terkutuklah bagi siapapun yang jualan ini di ebay.
Lebih terkutuk lagi yang beli ini sampe ikut PO.
Plis.
Apa lagi, oh, gue nemu makanan enak di pinggir jalan, aslinya dia jualan nasi goreng kalo malem di Jalan Yusuf Hadiwinata, tapi bukan nasi gorengnya yang mau gue omongin karena nasgornya emang udah mantep. Nama makanan ini Gon Yong. Gatau itu apaan dan di mbah gugel juga gaada. Sasuga makanan anti mainstream. Tapi enak!

Jadi Gon Yong ini dibuat dari kulitnya itu kayak kulit semacem crepes tipis tapi asin. Ditumpuk berlapis-lapis dan didalemnya itu ada ayam cincang sama wortel dan sedikit timun. Nah, digulung, dipotong-potong, terakhir dilapisin adonan tepung, terus digoreng ala deep fry. Setelah selasai, Gon Yongnya dituang saos yang rasanya sama kayak Fu Yung Hai.

Halal? Halal kok, kalo engga ga mungkin gue makan ;;w;; Cuma prosesnya agak lama, karena si abang harus bikin si crepe tipis itu satu-satu. Tekstur makanan ini mirip mpek-mpek KW ala abang-abang yang suka nongol di depan SD atau SMP. Ga tau? Masa kecil kalian kurang bahagia.

Dan bodoh adalah si Gon Yong ini ga gue foto. Kenapa? Gue keburu laper. Tapi tenang, gue ada rencana makan disana lagi. Jadi tunggu fotonya hhahaha!

.
.
.

Mau ngeshare apa ya? #ootd lebih banyak post ke instagram daripada kesini. Harus di follow up nih. Dan Haul yang begitu banyak fotonya ini mau gue apain-- post menyusul :""D

Ngeshare random deh:
- Gue ketagihan main Maimai
- Gue berusaha ngapalin dancenya Go Go Go Yureifune
- Gue menciptakan #staypositive demi kemajuan bangsa dan negara api sebelum menyerang negara lain
- Gue ketagihan Gon Yong
- Gue lagi lengket-lengketnya sama DIY, apapun gue DIY, dari kaos sampe Jeans :>
- Gue punya toko sendiri di instagram, opening soon sih. Jual cork bottle necklace XD Sekali lagi, hasil DIY
- Si assassin lagi ketagihan ngedit video dan main game barengan sama para 'biji'.
- Terakhir, gue butuh wifi portable.
- Sekian




Salam random,
shockingbanana

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOG TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS