Present Review!

Friday, February 5, 2016

Hai hai~
Post ini masih sambungan dari post sebelumnya di Bii: Level Up! yaitu tentang review berbagai benda yang kudapat waktu ulang tahun kemarin~

Ki-ka: Angpao(?), Wet & Wild Lipstick in Vamp, Etude House Oh! M' Eye Lash Volume Mascara, Skin Food Eyebrow Pencil, MAC Lipstick in Diva, L'Oreal Mat Magique BB Essesce, Real Technique Core Collection Brush

Benda pertama yang mau ku review adalah Wet & Wild dengan shade Vamp. Aku sebenernya sudah punya warna ini dan kupakai waktu bikin make-up look Uta dari Tokyo Ghoul waktu Halloween kemarin. Kurang lebih seperti itu shadenya, warna ungu tua dengan hasil matte. Seperti lipstick-lipstick warna gelap lainnya, memakai lipstick ini tergolong tricky. Kenapa? Karena kalau salah sedikit bibir akan terlihat cemong. Jadi diakali dengan membingkai bibir dulu dengan lipliner (kalau tidak ada gunakan kuas untuk mengambil produknya) lalu diisi. Aku suka dengan lipstick ini karena tahan lama dan matte. Goalku adalah punya semua shadenya!

Wet and Wild in Vamp
Yang kedua adalah L'Oreal Matt Magique BB Essence. Ini merupakan BB Cream terunik yang pernah kupakai. Karena sebelum menggunakan BB Essence ini, botolnya harus dikocok terlebih dahulu supaya Volcanic Perlite-nya tercampur. Kalau engga dikocok nanti diatasnya ada cairan semacam minyak 'ngambang' diatasnya. Itu normal kok. Terus.. ini mengandung SPF 50 dimana kadar SPF BB Essence ini lebih tinggi dibanding BB lainnya. Haruskah takut untuk selfie saat memakai BB Essence ini? Ternyata engga! Cahayanya engga mantul! (Biasanya kalau SPFnya tinggi suka ada cahaya mantul dari wajah kita, jadi muka terlihat super glowy yang ga natural). Sayang hasil selfieku burem jadi ga ku upload;; 
Ketahanannya? Hmm, sekitar 4-5 jam harus touch up lagi. Entah apa karena iklim Indonesia yang super panas jadi engga ada BB/Foundie yang bener-bener awet? Entahlah, aku belum ketemu BB/Foundie yang nempel di muka seharian tanpa menjadi cakey.

L'Oreal Mat Magique BB Essence

Yang ke tiga adalah MAC Lipstick in Diva. YESH! Lipstick yang kuidam-idamkan sejak lama karena harganya yang engga banget buat anak kosan :") Terus shade ini adalah salah satu shade terpopuler di counter karena warnanya yang red burgundy itu cocok buat Fall. Dan Diva juga menempati posisi ke tiga terlaris setelah Russian Red dan Ruby Woo.
Aku sudah pakai Diva ini dan ternyata dia meninggalkan bekas alias tinted. Karena itu awet banget dan cocok dipakai untuk jalan-jalan cantik di Sabtu dan Minggu~
Foto saat kupakai? Masih kucari;;w;;

MAC in Diva
Diva, creamy red burgundy. Best choice for Fall Make Up look.
Yang keempat adalah brush impian sejuta umat Real Techniques! Kali ini aku dapat seri Core Collection yang katanya si Buffing brush-nya ini adalah multifunction brush! Overall semua bristle-nya sangat halus, sayang di counter harganya cukup mahal, hampir 2xnya kalau beli di online. Tapi berhubung ini hadiah jadi aku wes nerimo wae hehehe.

Terus 4 brush ini kalau dijabarkan adalah:
- Detailer Brush (yang paling kecil): Ditulis kalau ini untuk nge-blend concealer, cuma karena aku kurang butuh, jadi kualihfungsikan sebagai lip brush!
- Pointed Foundation Brush (yang bentiknya pipih): Sebagaimana bentuk foundation brush pada umumnya, namun lebih kecil. Belum pernah kucoba jadi gabisa ngeliat hasilnya seperti apa;;
- Buffing Brush (yang paling besar): Ini multifunction brush yang bisa untuk powder, Foundation, BB baik liquid atau cream. Sebenarnya ini diperuntukan untuk powder supaya lebih full coverage. Dan, ya, aku pakai ini untuk powder.
- Contour Brush (paling kiri difoto): Gunanya untuk nge-contour dan mengaplikasikan blush atau highlight. 

Tangkainya bagus, semacam alumunium tapi ringan. Dibawahnya ada rubber jadi engga perlu khawatir si brush ini akan jatuh saat ditaruh dengan posisi berdiri :) 
Dapet bonus tasnya juga! Tapi sayang kayaknya engga akan kepakai karena engga ketutup dan buatku itu akan merusak brush. Terus tas kita juga bisa kotor terkena sisa dari produk tersebut.

Sementara ini dulu yang bisa ku-review, untuk Volume Mascara dari Etude dan Eyebrow pencil dari Skin Food belum bisa kujelaskan panjang lebar karena belum kucoba (nunggu yang lama habis dulu ehehe)





shockingbanana,
xxx

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOG TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS